Friday, January 30, 2015

Bagaimana Cara Membuat Video Tutorial ?

From Newbies To Masters

" Pelajari Skill Para Mastah mendapatkan RATUSAN DOLLAR dari INTERNET Kurang dari SEMINGGU "




From Newbies To Masters

" Pelajari Skill Para Mastah mendapatkan penghasilan RATUSAN DOLLAR dari INTERNET Kurang dari SEMINGGU "


Hi…, Saya Surya Pande, saya adalah seorang praktisi bisnis internet, praktisi seo dan graphic designer serta merupakan salah satu vendor di Marketplace Produk Digital Indonesia. Seperti yang saya jelaskan di video di atas bahwa video tutorial bisa diaplikasikan Model bisnis apapun, namun untuk membuat VIDEO TUTORIAL kitaakan menjumpai berbagai kendala seperti, belum menemukan software software yang tepat untuk membuat Video tutorial, menghabiskan waktu berjam-jam bahkan berhari hari untuk menentukan setingan yang tepat untuk Video yang kita buat. Ditambah lagi harus habisin waktu untuk melewati sebuah proses yang namanya “Trial Eror” seperti sudah rendering berjam-jam tapi hasil akhirnya tidak sesuai harapan. File terlalu besar, suara tidak jernih dan lain lain. Tapi sekarang Anda tidak perlu kawatir lagi , Karena…….

Saya Telah Membuat Panduan Step by Step Bagaimana Cara Membuat Video Tutorial

secepat mungkin dan terlihat profesional ! SERTA Siap Untuk PANEN DUIT !

INTRODUCING
CMVT VOL 1
Topik Global Materi Video

Hardware dan Software

Pengenalan dan persiapan hardware dan software untuk membuat Video lengkap dengna cara menggunakannya.

EDITING

Belajar Ngedit, seperti memotong, menambahkan audio, menambahkan backcount, efek dan sebagainya.

FINISHING

Menentukan format video yang paling pas disesuaikan dengan kebutuhan kita
CMVT VOL 2
Topik Global Materi Video

Point Penting

Mengulas tentang point point yang harus di perhatiikan untuk membuat video

TIPS MEMILIH TOPIK VIDEO

Mengulas bagaimana cara membuat kerangka video dan apa saja manfaatnya

STORY BOARD

Mempelajari STEP BY STEP bagimana cara mambuat Story Board Video

TRIK GAYA BICARA MASTAH

YES, Disini akan di ulas bagaimana caranya kita bisa berbicara SELANCAR Mastah Idola kalian. Tanpa kagok ataupun terdengar GUGUP.

Positif Reviews dari Mastah Yang Hobi Bikin Video :

CMVT VOL 1 and CMVT VOL 2 (Last Update)
Harga Resmi Rp.
697.000
Rp. 567.000 atau $56.7

IDE PEMANFAATAN VIDEO YANG TAK TERBATAS UNTUK MENGHASILKAN JUTAAN dan RATUSAN DOLAR EVEN MENINGKATKAN PENGHASILAN DARI BISNIS YANG ANDA FOKUSKAN SAAT INI.

  • PUBLISHER
  • TOKO ONLINE
  • JASA
  • AFFILIATE
  • DROPSHIPPER
  • KURSUS
  • CPA
  • RESELLER
  • VENDOR

Panen DOLAR dari YOU TUBE

Membuat video dengan niche atau bidang yang anda kuasai, upload ke youtube dan anda berpotensial PANEN DOLAR Lewat YOUTUBE. Baik itu dari Youtube Adsense, Program Affiliate ( Amazon, MarketHealth, Clickbank, Paydotcom, Sharesale) maupun dari Program CPA.

Meningkatkan Penjulan Produk

Meningkatkan Nilai Jual JASA

Apakah anda sedang menjalakan bisnis MLM / Bisnis Toko Online, RESELER / Dropshiper? Anda bisa mengunakan Video Tutorial untuk membantu AGEN MLM / AGEN RESELLER anda menjalankan bisnis tersebut sehingga Bisnis anda akan berkembang dengan sangat Cepat.
Mungkin salah satu dari anda memiliki Jasa-Jasa yang anda pasarkan melalui Internet. Sebut saja Jasa Pembuatan website. Dengan memberikan Support penggunaan website yang telah anda buat dalam bentuk video tutorial. tentunya ini akan membuat Nilai jual Jasa anda akan Lebih TINGGI dan Tingkat konversi order akan MENINGKAT.

Solusi Income Tambahan Bagi Tenaga Pengajar , Guru , Blogger maupun Affiliate Makerter

Apakah anda berprofesi sebagai guru, tenaga pengajar ? atau mungkin beberapa dari anda memiliki usaha di bidang ilmu pengetahuan contohnya kursus, ( kursus menjahit, kursus memasak, kursus buat website, kursus desain dan sebagainya). Mengapa tidak membuatkan Video tutorial saja? Keuntungan nya jelas, anda bisa menjualnya bercopy copy tanpa harus ngoceh berkali kali, Video bisa di pasarkan secara offline (dalam keping cd) dan ditawarkan kepada peserta khusus anda (DOUBLE INCOME) atau juga di jual secara online (TRIPLE INCOME). Bagaimana jika anda saat ini tidak membuka usaha kursus ? Jangan pusing- pusing, anda bisa mulai dengan niche atau topik yang anda kuasai untuk membuat video tutorial kemudian JuaL VIDEO TUTORIAL secara Online. Selain itu Nilai Jual Video Tutorial jauh lebih tinggi dari pada adik adiknya,(Ebook /buku. ) karena buyer akan lebih mudah untuk mempraktekan apa yang anda ajarkan dengan melihat video-nya langsung. Alasan itulah yang membuat VIDEO TUTORIAL mendapatkan nilai extra di mata pembeli.

BUKTI NYATA

Nube Warrior Affiliate Amazon Video Course Series dan Surya Home Study Course adalah Video Tutorial yang saya jual dan pasarkan secara Online Bisa anda lihat sendiri di situs resminya NubeWarrior.com. Sementara Cara Membuat Video Tutorial adalah Video Tutorial Terbaru yang saya buat sebelumnya. Panduan tersebut lebih dikenal dengan CMVT Vol 1. Dan yang anda lihat saat ini adalah halaman penjualan Produk CMVT (CMVT vol 1 dan update materinya CMVT Vol 2).Maaf temen temen.., tanpa bermaksud untuk pamer, tapi Screen shoot diatas salah satu bukti nyata bahwa video bisa memberikan kita profit yang lumayan GILa. SS diatas hasil penjualan video video tutorial yang pernah saya buat. Kebetulan saya Cupture dari dasboard panel Vendor “Ratakan” tanpa diedit atau di modifikasi. No HOAX!!
Screen shoot yang diatas merupakan hasil cupture dari salah satu akun Adsense saya., sumber trafiknya 30% dari Video yang saya  upload ke youtube.

Setidaknya 2 SS diatas bisa menjadi Bukti bahwa Video tutorial memang bisa menghasilkan INCOME atau meningkatkan icome kita!!
CMVT VOL 1 and CMVT VOL 2 (Last Update)
Harga Resmi Rp.
697.000
Rp. 567.000 atau $56.7
00:00:00

FAST ACTIONS SPECIAL BONUS :

5 SOCIAL MEDIA POWER POINT TEMPLATE ( $ 10 Value )
7 POWER POINT MULTICOLOR TEMPLATE ( $ 10 Value )
8 POWERPOINT INTRO TEMPLATE ( $ 15 Value )
15 POWERPOINT TEMPLATE SET ( $ 9 Value )
MINIMALIS PINK POWERPOINT TEMPLATE ( $ 5 Value )
PTT GOLD POWERPOINT TEMPLATE ( $ 9,97 Value )
20 FREE ROYALTY MUSIC PLR REMIX EDITIONS ( $ 20 Value )
26 FREE ROYALTY MUSIC PLR EDITONS ( $ 26 Value )
39 VECTOR GOLD WOMEN EDITONS ( $ 15 Value )
40 VEVTOR GOLD
MAN EDITIONS ( $ 15 Value )
Amazing Surya !!!! Ini penawaran yang Gila! tapi…. Hit and Run?
HELL NO !!

FACEBOOK GROUP RAHASIA ($100 Value)

Sebagai bentuk suport jangka panjang saya, maka anda Anda akan akan di undang ke FACEBOOK GROUP RAHASIA sebagai support dan tempat diskusi serta bantuan teknis jika mengalami kendala dalam proses pembuatan video. Selain bisa berinteraksi dan berdiskusi dengan member lainnya anda juga akan mendapatkan FREE konsultasi melalui FACEBOOK CHAT / Facebook Group untuk pemanfaatan video tutorial sesuai dengan kebutuhan anda baik berbagi ide ide untuk menjual tutorial anda, konsultasi seputar pembuatan video tutorial untuk kebutuhan SUPPORT MEMBER AGEN RESELLER ANDA / AGEN MLM ANDA . Maupun Bisnis Bisnis yang saat ini sedang anda fokuskan. Jadi gak ada istilah HIT and RUN. Suport dan bantuan teknis dari saya akan anda dapatkan.

LIFE TIME UPDATE ($100 Value)

YES… !! Life Time Membership !!, Bagi  yang telah membeli produk ini sebelumnya (CMVT Vol1) pasti sudah merasakan keuntungannya. Karena bisa mendapatkan Update Materi (CMVT Vol 2 ) tanpa mengeluarkan uang sepeserpun lagi. 

Materi baru CMVT akan dirilis tahun depan. TOPIK akan lebih kompleks lagi.. (Seputar bagaimana cara VIDEO REVIEW dan VIDEO PROMOSI yang KEREN)

Positif Reviews and Feed back dari Mastah dan Happy Buyer !!

HEBAT..!! Baru kali ini,saya lihat orang yang baik hati mau jual ilmunya. Panduan membuat video tutorial podcast dibongkar step by step agar kita bisa memahami bagaimana cara yang bener membuat video tutorial. Selain ILMU nya, dalam video FE ini, hanya menggunakan software versi gratis jadi anda tidak perlu mengeluarjan UANG lagi untuk beli software. Dan yang paling nggak masuk diakal, BONUS nya sangat keren-keren harus siapin koneksi yang mantap untuk menyedotnya..
RudhimayaAffiliate Master , Product Owner & Founder www.RudhimayaBonusReview.com
Wow rahasia para guru bikin video tutorial dibongkar abis disini. Anda tidak akan rugi beli video tutorial ini, karena mas Surya akan membimbing anda step by step mulai dari apa saja keuntungan dalam membuat video tutorial, juga hardware & software apa saja yang diperlukan untuk bikin video tutorial yang bagus. Karena dengan mengikuti panduan yang diberikan, maka video tutorial yang anda bikin akan terlihat profesional dan bukan amatiran. Bukan hanya itu, mas Surya juga ngajarin bagaimana pengoperasian salah satu software perekam screen berikut cara perekamannya dalam bentuk gambar, juga demo bagaimana cara editing video tutorial Pokoknya lengkap deh, dijamin teman-teman ga rugi beli ini panduannya. Bukan hanya itu, produk ini juga dilengkapi file-file tambahan yang diperlukan untuk membuat video tutorial. Jadi tutorial ini bukan tutorial biasa, karena dengan panduan ini, teman-teman bisa buka jasa bikin video tutorial..Nah keren kan. Saya saja yang biasanya juga bikin tutorial, belajar banyak dari panduan ini, kapan giliranmu? Beli sekarang, pelajari dan anda bisa bikin jasa pembuatan video tutorial. Untung banget nih beli produk ini.
Gani WenantoPraktisi Video Marketing & Founder www.dibonus.in
Setelah sukses dengan 2 produk sebelumnya newbie warrior dan Banner ID sekarang sobat saya mas Surya launching lagi produk yang bener-bener simple tapi sangat memberikan efek yang besar dalam bisnis. Karena produk ini dapat di aplikasikan dalam berbagai bisnis mulai dari CPA, Adsense, Affiliatem Video promotion, Video Review, Video Tutorial berbayar. kerennya lagi semua sudah dalam satu paket jadi anda tidak perlu lagi susah-susah mencari referensi di google karena semua referensi sudah ada disini. Produk ini menurut saya akan menjadi gerbang awal membangun kerajaan bisnis digital.
Andika Nur Setya Founder Hosting murah, Setyaweb.com
"Alhamdulillah berkat ilmu mas surya ini, saya bisa membuat video yang bagus dan profesional. Apalagi sekarang dah gk da yang namanya flag, disuspend ma mbh youtube.. saya bisa menghasilkan dollar adsense kemarin sy cek dah tembus $1 - $5/day... dan alhamdulillah penghasilan amazon ku tembus $100/bulan... jadi menurut saya bagi temen - temen yang pengen membuat video bagus buat hasilin adsense, maupun amazon ya harus belajar ma mas surya ini... karena cara beliau ngajarin bagus banget dan mudah dimengerti.... dan disana juga nanti kita dikasih tau apa saja yang harus dipersiapakan seperti komputer yang gimana yang harus kita pakai, terus sofware apa saja yang kita pakai nanti, terus gimana cara kompres video tapi kualitas video tetap bagus. terus kita juga dikasih bonus - bonus yang kerenn bangeetttt, belum lagi supportnya dari mas surya sangat memuaskan, soalnya orang enak diajak chatting "menurutku ini yng sangat penting buatku...." ya dah lah.... intinya temen - temen yang beli produk ini gk rugi deh......
Andika PriyantoBlogger dan Amazon Affiliates

CMVT Vol 1 + CMVT VOL 2 + 10 Bonus GILA

Seharusnya Berapa Nilai Investasii yang harus anda keluarkan untuk Bundle produk ini?

Mari kita lihat berapa nilai seharusnya…

YES, Bukan
Rp. 4.329.700atau
Rp. 697.000
HANYA
Rp. 567.000 atau $56,7
F.A.Q
Silahkan langsung klik tombol "Beli Sekarang". anda akan diarahkan ke form Pendaftaran dan pembayaran.
Ya, benar..., di member area nanti anda akan mendapatkan informasi bagaimana caranya mendapatkan akses ke FACEBOOK GROUP RAHASIA.
Surya Pande, Denpasar - Bali
Disclaimer :
CMVT hanya dijual di www.CaraMembuatVideoTutorial.com dan di support oleh Ratakan.com, Marketplace Produk Digital Indonesia. Segala bentuk transaksi pembelian produk dan komisi di tangani penuh oleh team support Ratakan dan Segala bentuk kerugian moril dan materi dari transaksi diluar dari sistem Ratakan.com bukan tanggung jawab kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bagaimana Cara Membuat Video Tutorial ?

0 comments:

Post a Comment